Tanah Papua, Raja Ampat Adalah Mimpi Melengkapi Perjalanan keliling Nusantara

Perjalanan keliling Indonesia adalah impian semua traveler, beruntung saya pernah melakukan bisnis trip di 31 Provinsi di Indonesia. Mulai Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Sumbawa, NTT, Ambon, Maluku utara. Selain bisnis trip saya menyempatkan diri untuk menikmati keindahan alam Indonesia. Di Aceh sempat ke Masjid Raya, Museum Kapal dll, Di Kalimantan sempat ke Pasar Apung Banjarmasin, Di Sulawesi sempat ke Pulau Karang Puang Mamuju, Pantai di Manado dan di NTT sempat ke pantai panjang Kupang, atau di Ambon sempat ke teluk Galala.

Saat saya di Masjid Besar Banda Aceh

Saat saya di Pasar Apung Banjarmasin

Saat saya di Pulau Karangpuang Mamuju

Saat saya di Ternate

Saat saya di teluk Galala Ambon

Tetapi dari perjalanan ini semua, hanya satu tanah yang belum saya injak yaitu tanah Papua. Nama Raja Ampat yang begitu mendunia menjadikan ini adalah mimpi saya untuk dapat menginjakkan kaki di tanah ini. Beberapa kali browsing harga tiket dan lain-lain, tetapi memang kebutuhan masih cukup banyak dan harga tiket kesana juga cukup mahal. sehingga niat untuk menyempurnakan perjalanan ini sedikit tertunda.

Pencarian untuk mendapatkan tiket murah ke Raja Ampat sering dilakukan baik mencari yang lagi high season ataupun low season. Nah saya paling suka browsing tiket murah di tiket.com karena suka banyak kejutan harga disini. baik tiket pesawat ataupun tiket kereta api.

Rencana ke Raja Ampat sudah disiapkan Itinerary ke Raja Ampat sudah dibuat, baik lewat tanya temen-temen yang pernah kesana, juga biasanya googling di internet. Raja Ampat memang memiliki keindahan alam dan laut yang indah. Mungkin dulu Tuhan menciptakan Tanah Papua saat Tertawa. sehingga Papua seperti Surga alam di dunia.

Selain cek Tiket Pesawat saya juga sempat Cek Hotel yang ada di Raja Ampat. di Tiket.com saya lihat ada hotel TeraAlian Heritage Resort harga terjangkau yang hanya 500 ribuan. buat saya cukup murah untuk sekelas perjalanan di Raja Ampat.

Ah semakin menulis dan mencari-cari tentang Raja Ampat membuat hati saya semakin teriris. saya hanya berdoa dan berusaha semoga tahun ini perjalanan ke Tanah Papua bisa terlaksana. setelah lihat #TiketKemanapun Saya yakin tahun ini Mimpi saya menginjak Tanah Papua dan liburan ke Raja Ampat akan Terwujud.

Satu Mimpi saya saat di Tanah Papua. Bisa offroad menggunakan Motor trail untuk menikmati alam indah Tanah Papua

Adventure menggunakan motor trail juga salah satu Hobby saya

#WaniperihExpeditionTeam #HidupAdalahDolan

Iklan

One response to “Tanah Papua, Raja Ampat Adalah Mimpi Melengkapi Perjalanan keliling Nusantara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s