Waduk Cacaban, Keindahan Alam yang Tersembunyi di Slawi

Di Slawi, Jawa Tengah, terdapat sebuah waduk yang juga berfungsi sebagai tempat rekreasi keluarga, Waduk Cacaban namanya. Wisatawan bisa menikmati hijaunya waduk, lengkap dengan kerbau dan latar Gunung Semar.

slawi 8

Setelah berkeliling Indonesia, dan menyelesaikan perjalanan 31 provinsi selama 4 bulan ini (Agustus-Desember) akhirnya saya bisa bersantai sejenak dengan keluarga. Karena anak-anak ingin berlibur, maka tempat yang paling mudah dikunjungi yaitu waduk Cacaban di Jawa tengah. Kebetulan tempat ini belum pernah kami datangi.

FELI FABIO

Berangkat sore hari agar kami dapat menemukan senja, akhirnya saya dan keluarga berkeliling waduk dengan menyewa perahu. Untuk teman-teman yang mungkin akan mampir kesini harga tiket masuknya sangat murah. Menyewa perahu dengan penumpang sendiri juga sangat murah, hanya Rp 50.000.

felifabio 28

Di tengah waduk, ternyata pemandangannya tidak kalah dengan tempat wisata laut yang saya kunjungi dibeberapa daerah Indonesia bagian Timur. Yang menarik di sini, malah banyak kerbau yang berada dipinggir waduk dan mencari makan bersama kelompoknya. Selain itu, Gunung Semar yang menjulang juga terlihat dari tengah waduk dengan gagahnya.

slawi 12

Selain keindahan alam, aktivitas penduduknya yang memanfaatkan waduk ini untuk memancing, berenang, mencari rumput juga menambah keseruan suasana di Waduk Cacaban, Slawi.

slawi 2

Setelah lelah berkeliling waduk, akhirnya saya dan anak-anak pulang setelah menikmati keindahan waduk Cacaban di Slawi. Jangan lelah mencintai Indonesia!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s