Menunggu Senja di Pantai Pasir Panjang, Kupang

Pantai Pasir Panjang di Kupang, NTT menyuguhkan pesona sunset cantik yang banyak ditunggu-tunggu wisatawan. Selain itu, banyak anak-anak yang bermain riang di pantainya saat senja datang. Memang, senja di sini sungguh spesial.

NTT 17

Indonesia timur selalu memberikan pengalaman traveling yang tak mudah dilupakan, keindahan alam dan pantainya memang selalu juara. Bisnis trip yang membawa keliling provinsi Indonesia sebanyak 33 provinsi, akhirnya mengantar saya ke Provinsi NTT dengan ibukota Kupang.

NTT edit 2

Mendapatkan hotel di Swissbell Kupang, membuat saya hanya tinggal melompat dari jendela sudah di Pantai Pasir Panjang, Kupang. Hari pertama karena memang tidak ada kegiatan, setelah sampai Kupang dari penerbangan Lombok, saya akhirnya memburu senja di Pantai Pasir Panjang, Kupang.

NTT 22
Menyusuri pantai yang indah di sisi jalan raya Kupang ini akhirnya kaki melangkah sejauh hampir 1 km. Di sana saya melihat banyak anak-anak yang bermain di pantai, nelayan yang siap melaut dan ada beberapa anak-anak sekolah yang bersantai di pinggir pantai bersama teman-teman mereka.

Pekerjaan Mulia NTT

Pantai ini cukup indah karena saat kita berjalan menyusuri pantai itu, matahari jatuh tepat di sisi kiri kita saat kita menghadap ke laut. Sehingga senja akan mudah kita dapatkan di sini.

NTT 15

Awalnya memotret anak-anak yang sedang bermain akhirnya mereka menjadi model foto saya untuk mengambil gambar senja di pantai ini. Tidak terasa setelah menyusuri pantai dan senja mulai terlihat saya berlari untuk mengabadikan gambar ini.

Agung NTT

Suatu saat saya akan kembali untuk menikmati pulau-pulau yang ada di Provinsi NTT. Pulau Rote adalah tujuan saya selanjutnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s